Soal KKPI SMK N 2 Ponorogo

Diberitahukan kepada siswa-siswi SMK Negeri 2 Ponorogo baik kelas X, XI, XII semua jurusan yang belum mengikuti ulangan dan mengumpulkan tugas KKPI harap mengerjaka tugas dibawah ini, Terima Kasih atas perhatiannya!


A. Tugas Kelas X Semua Jurusan

1. Ketiklah Soal Latihan halaman 19 di Modul KKPI, Kerjakan sesuai dengan format dalam modul dan dikumpulkan dalam bentuk Print Out. Jangan Lupa Tulis Nama, Kelas, dan No Absen diPojok Kanan Atas!

2. Buatlah kliping tentang komputer yang berisi komponen komputer meliputi Input-Proses-Output. Gambar ditempel di kertas HVS, di bawah gambar diberi keterangan teks yang merupakan kesimpulan dari gambar yang ditempel.

B. Tugas Kelas XI C2

1. Kerjakan Soal Latihan halaman 19 DAFTAR KENDARAAN di Modul KKPI , Kerjakan sesuai dengan format dalam modul dan dikumpulkan dalam bentuk Print Out hasilnya beserta syntax rumusnya. Jangan Lupa Tulis Nama, Kelas, dan No Absen diPojok Kanan Atas!

2. Buatlah Makalah Tentang Peranan Internet Dalam Dunia Pendidikan, Minimal 5 Lembar, dengan ketentuan ;Kertas A4, Spasi 1.5 dan dijilid.

B. Tugas Kelas XII Semua Jurusan

1. Ketiklah Soal Latihan Quiz Interakrif di Modul KKPI, Kerjakan sesuai dengan format dalam modul dan dikumpulkan dalam bentuk Print Out 1 halaman 4 slide. Jangan Lupa Tulis Nama, Kelas, dan No Absen diPojok Kanan Atas!

2. Buatlah Makalah Tentang Peranan Internet Sebagai Media & Sumber Belajar, Minimal 5 Lembar, dengan ketentuan ; Kertas A4, Spasi 1.5 dan dijilid.


Jawaban dikumpulkan paling lambat tanggal 4 Januari 2010!
Terima Kasih
Guru Mata Pelajaran


Tarmin, S.Kom

Posting Komentar untuk "Soal KKPI SMK N 2 Ponorogo"