SEKOLAHKU SURGAKU

Gedung Sekolah SMK Negeri 2 Ponorogo
“Sekolahku Surgaku”, itulah julukan yang aku berikan untuk sekolahku SMK Negeri 2 Ponorogo tercinta. Tetapi sesungguhnya bila kalian tahu bagaimana kondisi sekolahku, pasti kalian tidak akan sependapat denganku, atau bahkan kalian akan menjulukinya dengan julukan “Sekolah Mewah”, karena sekolahku itu berada di dekat Sawah alias “mepet sawah” he he.. Namun itu semua tidak menyurutkan semangat kami untuk belajar bersama anak-anak. Walaupun dengan fasilitas akses internet yang belum memadai, Lab Komputer yang menyatu dengan ruang kelas Itu semua tidak menjadi masalah bagi kami, kami tetap semangat dalam belajar, karena siswa-siswinya memiliki



semangat belajar yang luar biasa, senyum dan harapan mereka membuat kami tetap optimis kalau kami mampu menjadi yang terbaik, mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya yang memiliki fasilitas yang lebih baik dari kami.
Lab yang sekaligus menjadi ruang teori

Sekolahku surgaku, julukan itu aku berikan, karena memang itu adanya. Karena walau bagaimanapun kondisi sekolahku, aku harus mencintai dan bangga padanya. Karena di sinilah tempatku menimba dan berbagi ilmu, mendapatkan pengetahuan baru setiap harinya, belajar bersosialisasi, belajar menghargai waktu, belajar menghargai pendapat teman, diperkenalkan dengan dunia luas, dan masih banyak lainnya yang aku dapatkan di sekolah ini.

Sekolahku ini sudah menjadi surga bagiku dan anak-anakku, surga dalam mencari ilmu, mengembangkan bakat, surga tempat berorganisasi. Sekolahku Surgaku, itulah julukan untuk SMK Negeri 2 Ponorogo, di mana tempat aku dan anak-akan menimba ilmu dan berbagi ilmu yang semua itu insyallah akan mengantarkan ke surgaku. Aamiin.


Dina Lusianti Free Computer for you school...

Posting Komentar untuk "SEKOLAHKU SURGAKU"