SMK Negeri 2 Ponorogo Adakan Try Out Ujian Nasional

Siswi SMK Negeri 2 Ponorogo Mengerjakan Soal Try Out
Info-smkn2ponorogo.com, Dalam rangka melatih peserta didik dalam mengerjakan dan menyelesaikan Soal Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014/2015, SMK Negeri 2 Ponorogo pada hari Jum’at 14 Nopember 2014 mengadakan Try Out Ujian Nasional 1. Try Out yang pertama ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu  tanggal 14 s/d 15 Nopember 2014 dengan mata yang di UNASkan meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan Teori Kejuruan.

“Untuk Try Out SMK Negeri 2 Ponorogo insyallah akan dilaksanakan 3 kali, yang pertama pada hari ini, untuk yang kedua bulan Februari tahun 2015, dan ketiga mendekati jadwal Unas”, Demikian kata Ibu. Rina Pidriani, S.Si Selaku Waka Kurikulum SMK Negeri 2 Ponorogo. Menurutnya untuk try out kali ini diikuti oleh sejumlah 199 peserta yang terbagi dalam Program Keahlian Jasa Boga 48 peserta, Patiseri 30 peserta, Kecantikan Kulit 20 peserta, Kecantikan Rambut 41 Peserta, dan Busana Butik 60 Peserta.


Suasana Kelas SMK Negeri 2 Ponorogo saat Try Out
Menurut Ibu. Sudarwati, S.Pd, selaku staf Kurikulum SMK Negeri 2 Ponorogo, Try Out ini dilaksanakan dalam rangka untuk melatih para peserta didik dalam mengerjakan soal-soal unas sehingga nantinya anak-anak sudah terbiasa mengerjakan soal secara mandiri, karena dalam try out kali ini soal sudah dibuat 20 paket soal yang berbeda, demikian tegasnya.
Semoga dengan adanya kegiatan Try Out ini bisa membantu para peserta didik untuk berlatih dalam mengerjakan soal-soal unas sehingga nantinya peserta didik SMK Negeri 2 Ponorogo bias lulus 100 %, Aamiin. 

Posting Komentar untuk "SMK Negeri 2 Ponorogo Adakan Try Out Ujian Nasional "