Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo

Foto Bersama Pak Heri dan Pak Jono di dampingi Pejabat dari Dinas
Kamis, 26 Februari 2015, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut  Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo, dari Drs. H. Heri Aprianto, M.Pd Kepada Sujono, S.Pd berlangsung lancar.  Acara dilaksanakan di Aula SMK Negeri 2 Ponorogo, diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran, menyayikan lagu Indonesia Raya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Ponorogo tentang pengangkatan Kepala Sekolah oleh Endang Sri Winarni, S.Pd,  dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala sekolah dari Drs. H. Heri Aprianto, M.Pd, kepada Sujono, S.Pd, yang disaksikan oleh Pejabat dari Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo, WMM  dan Ka. Tata Usaha SMK Negeri 2 Ponorogo.  Selain penandatanganan berita acara juga diserahkan buku memori dari Drs. H. Heri Aprianto, M.Pd, kepada Sujono, S.Pd.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan
Dalam sambutannya, Drs. Heri Aprianto, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar SMK Negeri 2 Ponorogo dan mohon maaf apabila selama berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan, “saya dan bu Tutut mohon maaf yang sebesar-besarnya”.  “Siapapun kepala sekolahnya, saya harap temen-temen guru SMK Negeri 2 Ponorogo tetap semangat, sehingga SMK Negeri 2 Ponorogo akan sekamin hebat”. Demikian pesan dan harapan  Drs. Heri Aprianto, M.Pd.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan
Sementara Sujono, S.Pd tak kuasa menahan air matanya ketika memberikan sambutan, karena merasa terharu dengan Tugas dan Amanah baru untuk menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Ponorogo. “Saya hanya prajurit yang melaksanakan tugas dari atasan”, demikian pesan yang disampaikan Sujono, S.Pd.  
Nampak hadir dalam acara Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo, Drs. Suyono, MM, di dampingi oleh Sumarwan, S.Pd., M.MT., dan jajaran komite,  bapak ibu guru dan Karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo.

Drs. Heri Aprianto, M.Pd Berbicang dengan Plt. Ka Dinas Pendidikan
Dalam sambutannya Drs. Suyono, MM menyampaikan bahwa “kita semua sebagai PNS terikat dengan aturan, kita harus tunduk dan patuh terhadap aturan termasuk kita harus mau ditempatkan dimanapun, karena sejatinya kita ini abdi negara”. Demikian pungkas Drs. Suyono, MM.

Acara diakhiri dengan doa dan penutup, dilanjutkan dengan berjabatan tangan dan ramah tamah di ruang tata hidang, selamat dan sukses, semoga dengan tugas baru ini Drs. Heri Aprianto, M.Pd dan Sujono, S.Pd bisa amanah dalam mengemban tugas sebagai abdi negara. 

Posting Komentar untuk "Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo "