Jaya Music Course, Music Education Of Ponorogo

Jaya Music Course atau Music Education Of Ponorogo merupakan tempat kursus musik segala usia mulai anak-anak hingga dewasa yang beralamat di Jl. Anoman 29 A Ponorogo. Jaya Music Course Mencetak Musisi Profesional, Siap Berkompetisi dan berkarya dalam pengabdian masyarakat melayani kursus musik yang meliputi : Piano, Keyboard, Elektone, Vocal, Biola, Drum, Band, Electric Guitar, Accoustic Gitar, Paduan Suara/Choir, Arransemen Musik.

Jaya Music Course memiliki visi Memahamkan siwa terhadap materi yang dipelajari secara mendalam dan matang. Memotivasi dan meyakinkan semua siwa bahwa dia bisa. Mencetak Generasi Musisi Indonesia yang berkompeten dan selalu rendah hati untuk terus berprestasi. Memberikan pandangan positif kepada masyarakat bahwa musik dapat mencerdaskan pola pikir seseorang baik yang memainkan maupun yang mendengarkannya Menciptakan lulusan lembaga kursus seni musik yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang seni. Selain itu Jaya Music Course juga memiliki misi Memberi alternatif sistem pengajaran bagi siswa yangingin terus mengembangkan diri dalam bidang seni musik. Memberikan inovasi terbaru dalam pendidikan seni musik.

Piano merupakan suatu alat musik yang menjadi dasar alat musik yang lain. Dalam pembelajaran, Piano cenderung pada lagu-lagu klasik. Keyboard dan electone lebih mengarah pada musik tunggal (One Men Band). Akan diajarkan teknik dalam permainan musik yang sesungguhnya.


Biola memiliki karakter suara yang khas. Namun bisa menimbulkan dan membangun suatu suasana yang  indah. Akan diajarkan teknik dan metode dalam penguasaan permainan biola disini. Biola sering digunakan dalam memainkan musik Orchestra besar maupun String Ansamble.


Drum Jurusan ini pun akan dibimbing mulai dari awal sampai mahir nanti. Materi pembelajaran pun akan selalu disesuaikan dengan perkembangan peserta didik dan akan diarahkan kepada segala genre musik yang bisa dimainkan menggunakan drumset itu sendiri.


Dibina dan dibimbing langsung oleh Pengajar yang berkompeten dalam bidangnya di antaranya Pembina Utama Jaya Music Course, Jayadi S.Pd  merupakan Alumni Universitas Negeri  Yogyakarta Jurusan Seni Musik, Staff Pengajar Seni Budaya di SMK Negeri  2 Ponorogo, SMP Negeri 2 Sooko, Dosen Seni Budaya STKIP Ponorogo, selain itu juga memiliki kemampuan Specialis dalam bidang Instrument, Keyboard, Electone,  dan Classic Guitar.

Asep Virgiyanto, S.Pd, Alumni Darul Ulum, Staff Pengajar Seni Budaya di SMP Negeri  2 Sooko, SMP Negeri  2 Sampung Ponorogo, memiliki kemampuan Specialis Instrument Drum, Melody Guitar

Adi Purwanto Alumni SMM Yogyakarta(Sekolah Musiknya Indonesia) Program Studi 3 Tahun Jurusan Seni Musik Pertunjukan, Instrument Mayor : Vocal, Instrument Minor  : Piano,  Paduan Suara (Choir) memiliki Specialist : Music Composing Trainer, Arranging Music Pop & Classic, Choir Arranger (Paduan Suara), Basic Music Theory Trainer, Music  Orchestration, Pelatih Band (Mulai Dasar Segala Usia), Keyboard Teacher (Pop & Clasiccal Piano), Vocal Teacher (Pop & Clasiccal Vocal).


Tak hanya dewasa, anak - anak SD, SMP pun  juga bisa belajar disini. Kita bimbing dari awal hingga bisa dengan mahir memainkan instrument yang diminatinya. Mulai dari Gitar Melodi, Rythm, Bass, Drum, Keyboard ataupun Vocal.  Semuanya akan dibina disini.  Akan selalu diarahkan dengan spesisifik pada bakat dan minat utama. Demikian kata Jayadi, S.Pd yang merupakan Pembina Jaya Music Course.

Selain kursus alat - alat musik, di “Jaya Music Course” juga melayani Arransemen Musik untuk Paduan Suara, Vocal Grup maupun konsep musik entertainment. Untuk Paduan Suara Sekolah-sekolah maupun Instansi - Instansi yang lain. Kami siap memberikan yang terbaik dengan karya yang siap pula untuk dipertangggungjawabkan hak ciptanya, sebab semua murni hasil karya cipta kami sendiri.  Disinipun juga akan diajarkan cara - cara membaca dan menulis notasi balok  khususnya atau notasi angka untuk semua jenis alat musik maupun vokal. Pengenalan pada teknologi musik juga akan dilakukan, misalkan Digital Recording sederhana dengan hasil yang tidak akan mengecewakan.


Jika anda berminat, silakan datang langsung di Jaya Music Course dengan Alamat Jl.Anoman 29A Atau bisa menghubungi nomor  085236232841

Posting Komentar untuk "Jaya Music Course, Music Education Of Ponorogo"