Nealin Sabet Juara 1 Fashion Show Kartini

Penyerahan Piala Juara 1 
Ada banyak cara untuk memperingati Hari Kartini. Kamis (30/4), SMK Negeri 2 Ponorogo bekerjasama dengan PCC (Ponorogo City Center) mengadakan kegiatan Lomba Fashion Show busana ala Kartini. Kegiatan ini diikuti oleh 28 Peserta, semua dari perwakilan kelas SMK Negeri 2 Ponorogo. Kegiatan yang dilaksanakan di PCC berjalan sangat meriah, selain fashion show juga di isi Tari, modern dance, dan musikalisasi puisi yang bertemakan Kartini.


Para Juara Foto Bersama degan Kepala Sekolah dan Manager PCC 
Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Ponorogo, Sujono, S.Pd menjelaskan, kegiatan fashion show  ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut Hari Kartini yang disebutnya sebagai hari pemberdayaan perempuan. “Kami ingin kaum perempuan di sini tidak hanya menjadi “konco wingking” tetapi harus memiliki semangat yang sama dengan RA Kartini. Bagaimana Ibu Kartini berjuang untuk emansipasi wanita Indonesia, demikian juga dengan anak-anak di SMK Negeri 2 Ponorogo, dibekali keterampilan sesuai dengan jurusannya yang nantinya  bisa menjadi bekal dalam hidup bermasyarakat.” demikian kata Sujono, S.Pd.

Sementara untuk kriteria penilaian lomba ini meliputi, keserasian, penampilan dan kesan keseluruhan dari masing-masing peserta. Sebagai Juri dalam kegiatan Fashion Show, Feftina Herawati, S.Pd, Sri Sumaryana, S.Pd dari SMK Negeri 2 Ponorogo dan Vera Perwakilan dari Ponorogo City Center.

Nealing Sang Juara
Menurut Feftina Herawati, S.Pd melalui sosmednya, juri telah melakukan penilaian secara sportif, dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Dari hasil penilaian juri, Juara 1 diraih oleh Nealin Thalia Timur dari kelas XIB2, dan juara Favorite diraih oleh Risna Kartika Pabella dari kelas XIC3.  Sementara Juara 2 diraih oleh Eko Umi Krisdianti kelas XIB1, Juara 3 diraih oleh Crysana Maudi Aditha Sari kelas XIB1, Juara Harapan 1 di raih oleh Putri Zulfaidah Kelas XB3, Juara Harapan 2 diraih oleh Sholikah Kasih Rayahu Kelas XIC2 dan Juara Harapan 3 diraih oleh Myta Sabrina Wijayanti Kelas XIA2. Semua pemenang mendapatkan Piala dan Voucer belanja di Ponorogo City Center. 

Posting Komentar untuk "Nealin Sabet Juara 1 Fashion Show Kartini"