SMK Negeri 2 Ponorogo, Gratiskan SPMP bagi siswa yang kurang mampu

Sujono, S.Pd, Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo
Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2015/2016 SMK Negeri 2 Ponorogo memberikan bea siswa Bidik Misi kepada calon peserta didik baru yang kurang mampu dan memiliki prestasi dalam bidang akademik. Beasiswa itu meliputi gratis SPMP selama tiga puluh enam bulan atau tiga tahun. “Pada tahun pembelajaran 2015/2016 beasiswa bidik misi ini dialokasikan sekitar empat puluh siswa” demikian tutur Sujono, S.Pd selaku Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo.

Adapun syarat untuk mendapatkan beasiswa bidik misi SMK Negeri 2 Ponorogo, pendaftar harus dilakukan oleh calon Peserta Didik sendiri dengan  menyerahkan surat keterangan tidak mampu dari Kepala Desa / Kepala Kelurahan, foto copy Nilai Rapor dari semester 1 s/d semester 5, Formulir pendaftaran yang telah diisi oleh calon  Peseta Didik, SKHUN Asli Foto Copy di legalisir satu lembar, STTB / Ijazah SMP / MTs atau yang sederajat Asli  dan Foto Copy yang telah dilegalisir satu lembar, Akta Kelahiran Asli dan Foto Copy  sebanyak satu lembar, Pas Foto 3 x 4 hitam putih sebanyak dua lembar, pada waktu pendaftaran calon peserta didik harus berpakain rapi dan  bersepatu, dan Calon Peserta Didik Baru berusia  setinggi-tingginya 21 tahun pada awal tahun  pembelajaran 2015 / 2016.

Dengan adanya beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian SMK Negeri 2 Ponorogo terhadap kelangsungan masa depan peserta didik dari keluarga yang tidak mampu untuk bisa melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 2 Ponorogo.

Disamping itu SMK Negeri 2 Ponorogo masih memberikan beasiswa kepada calon peserta didik baru  yang memiliki prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Mudah-mudahan dengan adanya penawaran beasiswa ini akan memotivasi calon peserta didik baru untuk melanjutkan ke SMK Negeri 2 Ponorogo.

Posting Komentar untuk "SMK Negeri 2 Ponorogo, Gratiskan SPMP bagi siswa yang kurang mampu"