Bapak Bupati Amin, SH, MH, hadiri halal bi halal keluarga besar SMKN 2 Po

Minggu, 26 Juli 2015, Keluarga Besar SMK Negeri 2 Ponorogo menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di aula SMK Negeri 2 Ponorogo. Acara dihadiri oleh guru dan karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo, tokoh masyarakat, komite dan tamu undangan dari dinas pendidikan kab. Ponorogo.

Dalam sambutanya Kepala sekolah selain memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri, juga mengajak kepada seluruh guru dan karyawan untuk selalu bersemangat dalam menjalankan pekerjaan karena apa yang kita lakukan ini merupakan manifestasi ibadah di hadapan Alloh SWT. Tutur Sujono, S.Pd Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo.

Sementara untuk tausiyah acara halal di halal kali ini disampaikan oleh Bupati Ponorogo Bapak H Amin, SH. MH. Dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya saling maaf memaafkan antara sesama manusia, baik bawahan kepada atasan maupaun atasan kepada bawahan. Aku sebagai bupati nek nduwe salah karo masyarakatku aku yo njaluk ngapuro (saya sebagai bupati kalau mempunyai salah dengan masyarakat saya ya minta maaf), begitu juga kepala sekolah kalau mempunyai salah dengan guru-guru ya harus minta maaf. Demikian pesan Bapak H. Amin, SH, MH.

Di acara ini pula H. Amin, SH MH menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Bapak/ibu Guru SMK Negeri 2 Ponorogo. “Nyuwun ngapuro ingkang kathah, mbok menowo nek dadi Bupati kliru, nek mindah utowo mutasi sampeyan nggih kliru” (Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam menjadi Bupati masih keliru, dalam memindah atau mutasi juga kliru) canda Bapak Bupati yang kemudian diiringi gelak tawa oleh seluruh hadirin.

Setelah kegiatan selesai, dilanjutkan  dengan acara halal bihalal, seluruh karyawan guru dan tamu undangan saling bersalaman dan beramah tamah di ruang tata hidang SMK Negeri 2 Ponorogo. Selamat hari raya idul fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 

Posting Komentar untuk "Bapak Bupati Amin, SH, MH, hadiri halal bi halal keluarga besar SMKN 2 Po "