Pesona Berlian Nusantara Dalam Bingkai Keindahan SMK Negeri 2 Ponorogo

Pesona Berlian Nusantara Dalam Bingkai Keindahan” itulah tema yang akan ditampilkan SMK Negeri 2 Ponorogo dalam acara Gelar Budaya ke VIII dalam rangka hari jadi Kabupaten Ponorogo yang ke 519.  SMK Negeri 2 Ponorogo selalu mendapat kesempatan untuk tampil di event-event yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Tak kalah ketinggalan pada event hari jadi Kabupaten Ponorogo kali ini SMK Negeri 2 juga mendapatkan undangan untuk tampil dalam event gelar budaya. Kegiatan gelar budaya ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi kab. Ponorogo yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 09 Agustus 2015. Start Paseban Aloon-aloon – Sampai Jalan baru.

Untuk mendukung kegiatan itu SMK Negeri 2 Ponorogo mengadakan kegiatan latihan bersama yang dilaksanakan setiap hari seusai pulang sekolah. Menurut Farida Hanim Handayani, S.Pd, SMK Negeri 2 ponorogo akan menampilkan kolaborasi seni tari, modeling, tata rias wajah, kulit, dan rambut sehingga menghasilkan karya seni yang indah. Ungkap waka kesiswaan Faridha Hanim Handayani, S.Pd.

Sementara menurut Jayadi, S.Pd Pesona Berlian Nusantara Dalam Bingkai Keindahan menggambarkan kekayaan bumi pertiwi dengan berbagai ragam dan bentuk yang perlu digali dan dikemas dalam suatu wadah dan bingkai sehingga menghasilkan keindahan yang abadi serta menghasilkan pundi-pundi kekayaan bagi bangsa dan negara Indonesia.

Karya ini kami persembahkan untuk masyarakat ponorogo khususnya dan bangsa indonesia pada umumnya dalam menyambut hari jadi kota Ponorogo yang ke 519. Ayoo jangan ketinggalan saksikan penampilan SMK Negeri 2 Ponorogo dalam ajang Gelar Budaya Hari Jadi Kab. Ponorogo yang ke 519. SMK Negeri 2 Ponorogo memang Luar Biasa … ! 

5 komentar untuk "Pesona Berlian Nusantara Dalam Bingkai Keindahan SMK Negeri 2 Ponorogo"

Unknown 1 November 2015 pukul 21.42 Hapus Komentar
SMK N 2 PONOROGO memang sekolah yang pantas di banggakan, karena sekolah yang begitu peduli lingkungan sehingga bisa mendapatkan penghargaan adiwiyata. Sekolah yang hijau dan yang peduli pada lingkungan,jarang sekali ada sekolah yang bersih nan hijau seperti sekolah SMK N 2 PONOROGO ini. Saya pun bangga bisa sekolah di SMK N 2 PONOROGO.
Unknown 1 November 2015 pukul 22.06 Hapus Komentar
Semenjak SMK N 2 PONOROGO menjadi sekolah adiwiyata,lingkungan sekolah menjadi bersih dan sejuk sehingga saya dapat mengikuti pembelajaran dengan nyaman.Saya bangga menjadi siswa di SMKN 2 PONOROGO :)
Unknown 3 November 2015 pukul 22.03 Hapus Komentar
Nama : Winda Febriani
Kelas : XII B3

SMKN 2 PONOROGO memang banyak kegiatannya, salah satunya yaitu fashion yang sering ditampilkan pada acara-acara tertentu. Yang makin memeriahkan acara itu, kita patut bangga dengan hasil karya sekolah kita SMKN 2 PONOROGO.
Unknown 4 November 2015 pukul 19.10 Hapus Komentar
Nama:ika kristiani
Kelas:XIIB2
bangga banget jadi salah satu siswa smk n 2 ponorogo bisa mengapresiasikan bakat dan potensi yang ada pada diri kita sukses terus buat smkn 2 ponorogo.......
INDRI SUSILOWATI 4 November 2015 pukul 19.10 Hapus Komentar
Nama :Indrisusilowati
Kelas :XIIB2
Koment :Saya bangga dengan KARYA ANAK NEGERI dari SMKN 2 PONOROGO