Nealin Thalia Timur, Peraih Nilai UN Tertinggi SMK Negeri 2 Ponorogo

Sabtu, 07 Mei 2016 terjawab sudah penasaran yang menghantui benak 281 siswa SMK Negeri 2 Ponorogo. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo Tentang  Kelulusan dan  Kriteria Kelulusan SMK Negeri 2 Ponorogo Tahun Pelajaran 2015/2016  serta  Keputusan Rapat Pleno Dewan Guru SMK Negeri 2 Ponorogo pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2016, Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo  memutuskan :  untuk siswa kelas XII SMK Negeri 2 Ponorogo Tahun Pelajaran 2015/2016 di nyatakan LULUS 100%.
Sementara itu, nilai UN tertinggi tahun ini diraih oleh Nealin Thalia Timur, Nealin merupakan siswi kelas XII B2, Tata Busana SMK Negeri  2 Ponorogo. Nealin mendapatkan Nilai tertinggi dengan jumlah nilai 334.1.  Setelah tamat SMK, rencananya Nealin akan melanjutkan kuliah di Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya dengan mengambil S1 Pendidikan Tata Busana.

Nealin Thalia Timur  lahir di Dili, 28 Desember 1997.  Nealin merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Putri pasangan Bapak Untung Hendratno dan dan Ibu Tutut Mei Maela ini beralamat di  Desa Sidomulyo, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek,  Propinsi  Jawa Timur.

Nealin memulai pendidikan di jenjang Sekolah Dasar di SD Negeri 1 Sidomulyo, Pule, Trenggalek, dan melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama di SMPN 1 Trenggalek. Sementara untuk jenjang SMK Nealin memilih SMK Negeri 2 Ponorogo.  “Di SMKN 2 Ponorogo ini, saya di bentuk menjadi seorang siswi yang profesional, berjiwa enterpreneur, mampu bersaing di dunia kerja dan menjadi siswi yang peduli lingkungan” demikian alasan mengapa Nealin memilih SMK Negeri 2 Ponorogo.
Gadis berjilbab ini juga aktif di berbagai kegiatan di sekolahnya, salah satunya di Gerakan Pramuka, Nealin merupakan salah satu anggota Pramuka Garuda Penegak Kwarcab. Ponorogo, selain itu Nealin juga aktif  main Instagram.  Selamat dan Sukses semoga cita-citamu bisa terwujud…

Posting Komentar untuk "Nealin Thalia Timur, Peraih Nilai UN Tertinggi SMK Negeri 2 Ponorogo "