TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo Lulus Langsung Kerja

TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo merupakan salah satu Kompetensi keahlian yang ada di SMK Negeri 2 Ponorogo, notabene program keahlian baru, TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo pada tahun pelajaran 2015/2016 ini sudah memiliki 6 rombel. Karena di setiap tingkat hanya membuka 2 rombel. Tahun ini merupakan tahun pertama TKJ melakukan wisuda. “tahun ini merupakan angkatan pertama kita melakukan wisuda, dan alhamdulillah angakatan pertama yang berjumlah 43 siswa ini bisa lulus semuanya” demikian ungkap karpogli TKJ Tarmin, S.Kom.

Acara wisuda dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2016 bertempat di halaman SMK Negeri 2 Ponorogo. Dalam sambutannya kepala sekolah mengatakan “SMK itu membekali peserta didik dengan skill  atau ketrampilan sehingga ketika lulus dari SMK anak-anak bisa langsung kerja atau melanjutkan kuliah, ini terbukti pada anak-anak kami yang saat ini tidak bisa hadir dalam acara wisuda ini karena mereka sudah diterima kerja diperusahaan”, Ungkap Sujono, S.Pd.

Untuk peringkat nilai tertinggi dari TKJ di raih oleh Hartiningsih peringkat pertama, Septiana Wulandari peringkat kedua, dan Peringkat Ke Tiga Harum Trisnawati Candra Pratiwi. Masing-masing mendapatkan Piala dan Sertifikat Pernghargaan dari Sekolah yang diserahkan langsung oleh Wakil Manajemen Mutu SMK Negeri 2 Ponorogo Drs. Eko Herry Suprayitno, M.Pd.

Sementara dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi dibidang IT dan study lanjut, TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo telah menjalin kerjasama dengan berbagai universitas dan perguruan tinggi antara lain Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Politeknik Indonusa Surakarta, STMIK Amikom Jogjakarta, Wearness Education Center Madiun. Sementara untuk praktek kerja industri dan  penyaluran tenaga kerja TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo telah bekerjasama dengan Bursa Kerja Khusus, Perusahaan IT serta Toko Komputer yang ada di ponorogo dan karesidenan Madiun.

Di dukung dengan guru yang profesional dan fasilitas yang memadai, insyallah kami siap menghantarkan anda untuk menjadi tenaga yang terampil dan kompeten di bidang IT. Mari jangan ragu-ragu untuk masuk ke TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo.  Let's Join Us.. The Real SMK, Computer Technology and Networking  SMK Negeri 2 Ponorogo. SMK BISA ! 

Posting Komentar untuk "TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo Lulus Langsung Kerja "