TIFOK Profesional Poto & Videography di Ponorogo

Titik Fokus atau Tifok Photography adalah sebuah usaha jasa yang bergerak di bidang layanan video, photography, dan studio foto di Ponorogo. Usaha yang dikelola oleh para profesional muda yang mempunyai kompetensi dibidang multimedia, serta telah berpengalaman menangani instansi maupun individu.

Titik Fokus Photography Ponorogo merupakan sebuah usaha yang tidak semata mata untuk mencari materi dan menyalurkan hoby di bidang seni fotography, tetapi juga ingin memberikan karya terbaik untuk klien - kliennya. “Sebagai penyedia jasa dibidang seni atau art fotography, tentunya kami Titik Fokus Photography Ponorogo akan selalu terus meningkatkan kualitas kepada para klien - klien kami. “tutur Tony Trio Cahyono, selaku management Titik Fokus Photography Ponorogo.

Selain jasa liputan foto & video dokumentasi acara, baik wedding, pre wedding di Ponorogo, ulang tahun, foto product, foto studio, Titik Fokus Photography Ponorogo juga menyediakan jasa cetak seperti brosur, kartu pelajar, kalender, buku kenangan dan berbagai kebutuhan jasa cetak dan foto lainnya.

Anda sedang mencari jasa dokumentasi pernikahan ? Titik Fokus Photography Ponorogo, sebuah studio multimedia di daerah Ponorogo, siap untuk dokumentasi pernikahan dimanapun anda berada, baik dalam bentuk foto, video, klip, bahkan jika membutuhkan drone sekalipun Titik Fokus Photography Ponorogo siap melayani.


Untuk informasi hubungi : 
TIFOKPHOTOGRAPHY:  Potography | videography | advertising
1. Jl. Bayangkara 67, Ponorogo  2. Surabaya/Sidoarjo 085852953005
Untuk portofolio silahkan intip di sini

Posting Komentar untuk "TIFOK Profesional Poto & Videography di Ponorogo "