Akreditasi TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo

Senin, 12 Juni 2017, SMK Negeri 2 Ponorogo melaksanakan akreditasi Program Keahlian Teknik Komputer dan Informatika, khususnya kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan. Tim Asesor dari Badan Akreditasi Provinsi Jawa Timur Drs. Bona Ventura Suprapto, M.Si dan Drs. Abdul hamid, M.T.

Akreditasi sekolah merupakan kegiatan penilaian (asesment) sekolah secara sistematis dan komprehensif melalui kegiatan evaluasi diri dan evaluasi eksternal (visitasi) untuk menentukan kelayakan dan kinerja sekolah. Instrumen penilaian mencakup komponen standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, dan standar penilaian.

Seperti diketahui, 5 Paket Keahlian di SMK Negeri 2 Ponorogo yaitu Jasa Boga, Patiseri, Kecantikan Kulit, Kecantikan Rambut dan Busana Butik, telah mendapat Akreditasi A lebih dulu. Semoga kali ini pun TKJ menyusul mendapat Akreditasi yang sama.

Kompetensi Keahlian Teknik Komputer & Jaringan di SMK Negeri 2 Ponorogo berdiri Sejak 6 tahun yang lalu dan sudah meluluskan 2 kali pada tahun ini. Semoga Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 2 Ponorogo dapat berkembang dengan baik dapat di kenal oleh masyarakat dan mampu mendidik siswa dan siswinya memiliki budi pekerti yang luhur, akhak mulia, trampil, cerdas dan kompetitif di dunia kerja, Aamiin. 



Berikut foto-foto kegiatannya : 




Posting Komentar untuk "Akreditasi TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo "