415 Peserta Didik Baru SMKN2 Ponorogo mengikuti Upacara Pembukaan MOPLS

Senin, 16 Juli 2018, bertempat di halaman sekolah, peserta didik baru SMK Negeri 2 Ponorogo mengikuti acara pembukaan masa orientasi pengenalan lingkungan sekolah. Dalam sambutannya Sujono, M.Pd mengatakan hari ini merupakan hari pertama dimana kalian masuk menjadi keluarga besar SMK Negeri 2 Ponorogo, “kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan SMK Negeri 2 Ponorogo inshalloh kami siap menghantar anak-anak sekalian untuk meraih impian, dan cita-cita melalui pendidikan di SMK Negeri 2 Ponorogo”, demikian tutur Sujono, M.Pd, Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo
.
MOPLS merupakan ajang perkenalan lingkungan sekolah, para peserta didik baru akan diperkenalkan tentang SMK Negeri 2 Ponorogo, meliputi lingkungan sekolah, sarana dan prasarana, peraturan dan tata tertib, sistem pembelajaran dan ekstrakurikuler.

Acara pembukaan MOPLS ditandai dengan penyematan tanda peserta MOPLS oleh Kepala Sekolah kepada perwakilan peserta didik yang diikuti oleh seluruh peserta didik baru.   Karena ini merupakan hari masuk pertama setelah libur lebaran kegiatan dilanjut halal bi halal dengan berjabat tangan yang diikuti oleh seluruh peserta didik, guru serta karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo. Semoga SMK Negeri 2 Ponorogo bisa semakin maju dan mendapat hati di masyarakat dalam mengemban amanah untuk ikut mencerdaskan anak bangsa. Inshalloh ! 



Posting Komentar untuk "415 Peserta Didik Baru SMKN2 Ponorogo mengikuti Upacara Pembukaan MOPLS "