Pendaftaran Upskilling & Reskilling Guru, Dosen PTV, Instruktur LKP & Tenaga Kependidikan Vokasi


Dalam rangka peningkatan kompetensi tenaga pendidik, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif dan Elektronika (BBPPMPV BOE) akan menyelenggarakan Pelatihan Upskilling dan Reskilling Guru, Dosen PTV, Intruktur LKP dan Tenaga Kependidikan Vokasi BerstandarIndustri Tahun 2022.  Kami membuka kesempatan pada guru SMK, Dosen PTV, Instrukstur LKP dan Tenaga Kependidikan Vokasi dengan program keahlian/program studi di provinsi wilayah binaan BBPPMPV BOE (terlampir). Form pendaftaran pada tautan https://s.id/UpskillingReskillingBOE. Selanjutnya calon peserta yang sudah berhasil daftar akan diverifikasi, peserta yang lolos verifikasi dan berhak mengikuti pelatihan akan ditetapkan dan diinformasikan melalui website  https://bbppmpvboe.kemdikbud.go.id.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara dapat menyampaikan informasi kepada guru SMK, dosen, instruktur di wilayah binaan dan menjadi tugas masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung, Sdr. Rizal Sukmawinata (HP 0812-5224-7664) dan Sri Widayati (HP 08113610-900). Seluruh biaya pelatihan dibebankan pada DIPA BBPPMPV BOE Malang Tahun 2022.

 Untuk Download Undangan  


Sumber info : http://bbppmpvboe.kemdikbud.go.id/


Posting Komentar untuk "Pendaftaran Upskilling & Reskilling Guru, Dosen PTV, Instruktur LKP & Tenaga Kependidikan Vokasi"