Awali masuk setelah libur Lebaran 1444 H SMKN 2 Ponorogo adakan Apel Pagi Bersama

Guru dan Karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo Ikuti Apel Pagi Bersama 
Ponorogo, Rabu (26/4/2023) - Setelah menikmati libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, SMK Negeri 2 Ponorogo kembali memulai aktivitas dengan menggelar apel pagi di halaman sekolah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Ponorogo, Farida Hanim Handayani, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh guru dan karyawan yang telah kembali ke sekolah setelah menikmati libur panjang Lebaran atau  Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bersama keluarga. Farida juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama bekerja bersama di sekolah.

"Kami sangat bersyukur bisa kembali bertemu di sini dan memulai aktivitas kembali. Saya juga memohon maaf kepada seluruh guru dan karyawan atas segala kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja bersama di sini, saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin," ujarnya.

Guru dan Karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo Ikuti Apel Pagi Bersama 
Farida juga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan yang hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut, Farida berharap seluruh Bapak Ibu Guru dan Karyawan saling memaafkan apabila ada salah kata dan perbuatan selama menjalin komunikasi selama ini dan bisa menjadikan diri kembali fitri di momen Idul Fitri kali ini. Selain itu Farida menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama di antara seluruh guru dan karyawan dalam melaksanakan tugas di SMK Negeri 2 Ponorogo.

Guru dan Karyawan SMK Negeri 2 Ponorogo Foto Besama Setelah Apel Pagi 

Kegiatan apel pagi tersebut diakhiri dengan pengumuman dari Kepala Sekolah mengenai beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh seluruh guru dan karyawan, di antaranya penyelesaian SKP bulan April yang harus diajukan kepada atasan dan dilakukan penilaian oleh atasan maksimal tanggal 30 April 2023. Selain itu, besok pada tanggal 27 April 2023 akan dilaksanakan Halal Bihalal Keluarga Besar SMKN 2 Ponorogo, sehingga seluruh panitia diharapkan dapat mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik.

Dengan diadakannya kegiatan apel pagi ini, diharapkan seluruh guru dan karyawan SMKN 2 Ponorogo dapat kembali beradaptasi dengan suasana sekolah setelah menikmati libur panjang. Selain itu, diharapkan juga agar mereka dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi siswa di sekolah.

 

Posting Komentar untuk "Awali masuk setelah libur Lebaran 1444 H SMKN 2 Ponorogo adakan Apel Pagi Bersama"