SMK Negeri 2 Ponorogo Tampil di Acara Dapur Kreasi Ramadhan JTV

Siswa SMK Negeri 2 Ponorogo memasak Ayam Gulung Bumbu Rujak dalam Dapur Ramadan JTV

Ponorogo,  13 April 2023 - SMK Negeri 2 Ponorogo telah menampilkan keahlian dan kreativitas mereka di bidang kuliner dalam acara Dapur Ramadhan JTV. Acara tersebut tayang setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu pada pukul 15.30 selama bulan Ramadhan.

Kegiatan shooting acara Dapur Ramadhan JTV telah dilakukan beberapa minggu lalu di dapur boga SMK Negeri 2 Ponorogo. Empat menu spesial yang dihasilkan oleh para siswa dan guru SMK Negeri 2 Ponorogo adalah Sop Matahari, Ayam Gulung Bumbu Rujak, Lumpur Surga, dan Kue Sus.

Acara Dapur Ramadhan JTV sendiri telah menayangkan satu episode yang menampilkan SMK Negeri 2 Ponorogo pada hari Sabtu, 8 April lalu dengan menu Sop Matahari. Sedangkan untuk episode selanjutnya, SMK Negeri 2 Ponorogo akan tampil pada Kamis, Jumat, dan Sabtu minggu ini, yaitu tanggal 13, 14, dan 15 April 2023 dengan menu Ayam Gulung Bumbu Rujak, Lumpur Surga, dan Kue Sus.

Siswa SMK Negeri 2 Ponorogo memasak Kue Lumpur Surga dalam Dapur Ramadan JTV

Penampilan SMK Negeri 2 Ponorogo di acara Dapur Ramadhan JTV mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Diharapkan, keberhasilan SMK Negeri 2 Ponorogo ini dapat memotivasi dan menginspirasi siswa-siswa dan masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan keahlian dan potensi di bidang kuliner.

Sementara Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd., Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo mengatakan dirinya sangat bangga dan senang bahwa SMK Negeri 2 Ponorogo dipilih untuk mengisi program Dapur Ramadhan JTV. "Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi siswa-siswa kami untuk menunjukkan keahlian mereka dalam bidang kuliner, serta mengembangkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam menyiapkan menu-menu spesial untuk bulan suci Ramadhan. 

Siswa SMK Negeri 2 Ponorogo memasak Sop Matahari dalam Dapur Ramadan JTV
Saya sangat mengapresiasi kerja keras para siswa dan guru dalam mempersiapkan menu-menu yang disajikan dalam acara Dapur Ramadhan JTV. Saya berharap, keberhasilan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa-siswa kami untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di bidang yang mereka minati. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak JTV yang telah memberikan kesempatan ini kepada SMK Negeri 2 Ponorogo. Saya berharap, kerja sama yang baik antara SMK Negeri 2 Ponorogo dan JTV dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak." Pungkasnya.

Adapun siswa yang tampil dalam acara Dapur Ramadhan JTV ini adalah Faiza Itaqqi, Aulia, Nabela Nur Halimatul dan Novi Mustika semuanya merupakan kelas XII dari kompetensi Keahlian Kuliner SMK Negeri 2 Ponorogo. 

Jangan lupa untuk menyaksikan acara Dapur Ramadhan JTV dan dengan menu-menu spesial dari SMK Negeri 2 Ponorogo yang akan tampil pada Kamis, Jumat, dan Sabtu minggu ini. Semoga keberhasilan SMK Negeri 2 Ponorogo dapat memberikan semangat juang bagi siswa-siswa dan masyarakat sekitar untuk mengembangkan potensi dan keahlian di bidang yang mereka minati.

Posting Komentar untuk "SMK Negeri 2 Ponorogo Tampil di Acara Dapur Kreasi Ramadhan JTV"