Ingat ! PPDB Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK, Segera Dibuka.

Panitia PPDB SMKN2 Ponorogo  Siap Melayani Pendaftaran Jalur Prestasi Nilai Akademik  
Ponorogo, infosmk.com - SMK Negeri 2 Ponorogo akan segera membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap V melalui Jalur Prestasi Nilai Akademik untuk calon siswa baru. Jalur ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki prestasi akademik yang unggul, dengan sistem penilaian yang mencakup rerata nilai rapor SMP/sederajat semester 1 sampai 5, nilai akreditasi sekolah asal, dan indeks sekolah asal.

Berikut adalah jadwal penting untuk PPDB tahap V Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK Negeri 2 Ponorogo:

  1. Pendaftaran: 3 - 4 Juli 2024, pukul 00.01 - 21.00 WIB (Online)
  2. Penutupan Pendaftaran: 4 Juli 2024, pukul 21.00 WIB (Online)
  3. Pengumuman: 5 Juli 2024, pukul 08.00 WIB (Online)
  4. Cetak Bukti Penerimaan: 5 Juli 2024, pukul 08.00 - 23.59 WIB (Online)
  5. Daftar Ulang: 5 - 6 Juli 2024, pukul 09.00 - 16.00 WIB (di SMK Negeri yang dituju)

SMK Negeri 2 Ponorogo, yang berlokasi di Jl. Laksamana Yos Sudarso No.21a, Krandegan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63416, menawarkan berbagai pilihan konsentrasi keahlian sesuai dengan kebutuhan industri masa kini. Antara lain adalah Kuliner, Desain dan Produksi Busana, Tata Kecantikan Kulit dan Rambut, Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi, Perhotelan, serta Usaha Layanan Pariwisata.

Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo, Farida Hanim Handayani, S.Pd., M.Pd., menjelaskan bahwa visi sekolah ini adalah mencetak lulusan yang berkarakter, kompeten global, dan siap bersaing. Melalui pendidikan berbasis nilai-nilai BERDIKARI (Berkhebinekaan Global, Religius, Disiplin, Integritas, Kritis & Kreatif serta Mandiri), sekolah ini bertujuan untuk menghasilkan generasi muda yang kreatif, mandiri, dan mampu beradaptasi dengan perubahan zaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PPDB dan pendaftaran, calon siswa dapat mengakses informasi melalui link pendaftaran ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas pendidikan yang dinamis dan berkualitas di SMK Negeri 2 Ponorogo. Masa depan cerah Anda dimulai dari sini!

SMK Negeri 2 Ponorogo: Tempat Anda Berkembang, Berkarakter, dan Berdaya Saing. 

Posting Komentar untuk "Ingat ! PPDB Jalur Prestasi Nilai Akademik SMK, Segera Dibuka. "