Jelang Grebeg Suro 2024, Ini Home Stay Tempat Menginap Terbaik dan Murah di Ponorogo

Rombongan dari Pagerwojo Tulung Agung Jawa Timur yang pernah bermalam di Griya Amanah Ponorogo 

Ponorogo, infosmk.com - Grebeg Suro 2024 Ponorogo segera dibuka, anda yang ingin menyaksikan harus segera menentukan tempat,  Pasalnya jika anda warga luar Kabupaten Ponorogo, maka harus memilih tempat untuk menginap. Tapi beruntung, karena di Ponorogo banyak hotel-hotel murah  dan home stay atau kost untuk menginap selama Grebeg Suro Ponorogo 2024. Salah satunya Tempat Menginap Terbaik dan Murah di Ponorogo adalah Kost Griya Amanah Ponorogo.


Apa itu Kost Griya Amanah?

Kost Griya Amanah adalah sebuah kost eksklusif yang berlokasi di Jl. Poncowolo, Krandegan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63416. Kost ini menawarkan fasilitas lengkap dan berkualitas untuk para tamu yang ingin menginap selama acara Grebeg Suro Ponorogo. Kost ini memiliki dua puluh sembilan kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, lemari, gantungan baju.

Rombongan dari Lamongan Jawa Timur yang pernah bermalam di Griya Amanah Ponorogo 

Selain itu, kost ini juga menyediakan fasilitas bersama seperti ruang tamu, mushola, kulkas, dapur, ruang makan, ruang cuci, parkir luas, wifi secara gratis. Kost ini juga dekat dengan berbagai tempat penting seperti pasar minimarket, ATM, rumah sakit, apotek, dan warung makan. Kost ini juga mudah dijangkau dari pusat kota Ponorogo, hanya lima menit dari lokasi acara Grebeg Suro Ponorogo.

Bagaimana cara memesan Kost Griya Amanah?

Jika kalian tertarik untuk menginap di Kost Griya Amanah, kalian bisa melakukan pemesanan dengan mudah dan cepat melalui beberapa cara berikut ini:

Kalian bisa menghubungi nomor telepon kost di https://wa.me/6285293174612 dan berbicara langsung dengan staff kost. Kalian bisa menanyakan ketersediaan kamar, harga, fasilitas, dan hal-hal lain yang kalian ingin tahu. Kalian juga bisa melakukan reservasi kamar dengan memberikan data diri dan tanggal menginap kalian.

Grebeg Suro Ponorogo Menjadi event skala nasional dan menarik perhatian mata jutaan orang, Grebeg Suro Ponorogo memiliki nilai jual tinggi. Lebih dari 30 event telah disiapkan oleh Pemkab, mulai dari event budaya, religi, hingga hobi. “Penyelenggaraan satu bulan, ada kombinasikan event budaya, religi, dan hobi,” ungkapnya. Tidak hanya kemeriahan, Grebeg Suro 2024 diyakini Kang Bupati bakal memberikan efek ekonomi tidak sederhana. 

 #ponorogo #ponorogohebat #grebegsuro #grebegsuroponorogo #sugirisancoko

Salah satu Bangunan Griya Amanah Ponorogo 

 

 Ini Home Stay Tempat Menginap Terbaik dan Murah di Ponorogo








Posting Komentar untuk "Jelang Grebeg Suro 2024, Ini Home Stay Tempat Menginap Terbaik dan Murah di Ponorogo"